full screen background image


Tatang Zaenuddin : Perindo Telah Buktikan Kinerjanya Dan Diperhitungkan

Lapan6online.com – Bandung/JABAR : Dalam acara halal bihal Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia Propinsi Jawa Barat yang dihadiri oleh kader-kader Partai Perindo Se-Jawa Barat, serta unsur Dewan Pimpinan Pusat dan tokoh Jawa Barat di Hotel Savoy Homan, Kota Bandung, Selasa (18/7/2017) malam, yaitu Ahmad Rofiq sebagai Sekretaris Jenderal Partai Perindo. Dalam pidoatonya, Rofiq mengatakan bahwa dirinya mewakili Ketua Umum, dalam kesempatan tersebut mengatakan permohonan maaf bahwa Ketua Umum Hary Tanoesudibyo tidak dapat hadir karena mendadak ada hal yang tidak dapat ditinggalkan di Jakarta.

Dalam acara tersebut hadir juga Bakal Calon Gubernur yang di gadang-gadang akan diusung oleh Partai Gerindra, yaitu Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin. Sebagai mantan seorang Deputi Basarnas Tatang Zaenudin mengatakan dalam pidatonya dihadapan 600 orang kader Perindo Se-Jawa Barat “Perindo adalah partai baru, tetapi kader-kader Partai Perindo telah membuktikan kinerja yang luar biasa, sehingga dalam waktu 2 tahun ini, Perindo menjadi partai baru yang keberadaannya diperhitungkan,” tegas Mantan Jenderal Bintang 2 ini.

Dalam kesempatan acara tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Propinsi Jawa Barat Partai Perindo, H. Ade Wardana Adinata mengatakan “Bahwa silaturahmi kader-kader partai Se-Jawa Barat pada hari ini adalah suatu tradisi untuk memperkuat tali silaturahmi dalam tubuh partai perindo. Kehadiran tokoh-tokoh politik dalam acara halal bihalal ini adalah sebuah silaturahmi politik yang mudah-mudahan akan berkembang menjadi kerja sama politik,” jelas Rofiq.

Diabadikan bersama Jajaran Partai Perindo DPW Jawa Barat dan beberapa tokoh masyarakat yang hadir dalam acara Halal bi Halal tersebut. Foto2 : Dok.Perindo

Partai Perindo siap memberikan dukungan maksimal bagi calon gubernur (cagub) Jawa Barat yang tulus mengabdi kepada rakyat tanpa ditunggangi kepentingan pribadi.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perindo Ahmad Rofiq menyatakan, partainya membuka pintu komunikasi selebar-lebarnya bagi sosok-sosok yang akan bertarung di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

“Dan kita akan memutuskan siapa calon yang kita anggap satu visi dengan partai dan itu yang akan kita dukung,” ujar Rofiq.
Rofiq menegaskan, sesuai visi misi Partai Perindo, pihaknya akan memberikan dukungan kepada cagub Jabar yang benar-benar tulus mengabdi kepada rakyat. Selain itu, cagub Jabar yang didukung Perindo harus memiliki kapasitas yang mumpuni.

“Yang paling penting dia harus terbebaskan dari dirinya sendiri. Kita seringkali melihat pemimpin, dengan berkuasa justru dia menggunakan kekuasaan itu untuk kepentingan dirinya. Kami ingin, pemimpin itu tidak nyari apa-apa. yang dia lakukan adalah benar benar dalam proses pengabdian,” tegasnya.

Jika Partai Perindo sudah mengambil keputusan terkait dukungannya, maka seluruh konsekuensi terhadap keputusan itu akan diberikan Partai Perindo.

Bagi Rofiq, Perindo meski partai baru namun sejak berdiri hingga saat ini masyarakat telah terbukti banyak hal yang disampaikan secara langsung sumbangsihnya kepada negara ini “Totality, seluruh kader partai, struktur, dan lainnya, semua akan bergerak,” pungkas Rofiq. Tri Wulansari



Owner