full screen background image


Tatang Zaenudin Sosok Tepat Untuk Jawa Barat

Lapan6online.com – Jakarta : Pasca pertemuan antara SBY dengan Prabowo di Cikeas Jawa Barat mengundang banyak pertanyaan politik 2018 dan 2019 mendatang. Pertemuan dua tokoh Nasional ini diinformasikan sebagai pertemuan penyelamatan bangsa, hal itu diungkapkan Jimmy, CK.SE.AK selaku Presiden Gerakan Laskar Pro 08 (GL Pro) dibilangan Jakarta Timur beberapa hari lalu.

Jimmy dalam siaran persnya, 27 July 2017 di Restourat Handayani Jakarta Timur mengatakan ‘bangsa ini sedang sakit, kesakitan itu dirasakan hampir seluruh daerah di Indonesia’. “ini tidak boleh dibiarkan terus berlangsung, pemerintahan sekarang tidak mampu menjaga kestabilisan Nasional dan yang terjadi malah memupuk hutang Negara yang semakin parah.” Ucap Jimmy didepan awak media.

Hadir dalam acara ulangtahun Jimmy yang ke – 41 Mayjen TNI (Purn) Asril H Tanjung, Mayjen TNI (Pur), Tatang Zaenudin, Sany (ketua Sabeni Jakarta), serta para aktifis dan kolega.

Bertepatan dengan itu, Presiden GL Pro 08 mendeklarasikan dukungannya kepada Tatang Zaenudin yang akan maju untuk Jawa Barat 1. Kata Jimmy, sudah saatnya pemerintahan dari tingkat Provinsi dipegang kendali oleh para jenderal Purnawirawan TNI, hal itu sebagai upaya penjagaan wilayah dari masuknya komunis di Indonesia.

“Kami mendukung penuh atas majunya Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin untuk Jabar 1 tahun 2018 mendatang. Alasan GL Pro 08 sangat kuat, dirinya mendukung Tatang dengan berbagai kajian bahwa ketidakbecusan pemerintah maupun pihak kepolisian untuk memfilter masuknya paham paham komunis di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk itu, sikap Gerakan Laskar Pro 08 telah bulat mengawal dan mendampingi Tatang Zaenudin maju sebagai Gubernur Jawa Barat 2018 nanti.” Tegas Jimmy.

Ditempat yang sama, Tatang yang didampingi Asril Tanjung dan Jimmy berikan apresiasi positif atas dukungan yang diberikan GL Pro 08. “Terimakasih untuk Jimmy dan GL Pro 08 yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk bersama sama membangun Jawa Barat yang aman, damai dan sejahtera.” Ucap Tatang dengan semangat.

“Majunya saya di Pilkada Jawa Barat 2018 nanti adalah panggilan hati. Sebagai putra daerah, saya terpanggil untuk membangun Jawa Barat yang aman, damai dan sejahtera tanpa adanya kisi-kisi yang merugikan masyarakat Jabar maupun pembiaran ketidak nyamanan masyarakat Jawa Barat atas berbagai hal selama ini.” Ulas Tatang.

Sosok Tatang dikenal sebagai orang yang berani, tegas, bertanggungjawab dan mumpuni membangun kepribadian. “masyarakat Jawa Barat harus jeli dan cerdas dalam memilih seorang pemimpin, bukan hanya kepopuleran seseorang, akan tetapi bagaimana orang itu mampu menjadi pemimpin yang disegani untuk membangun wilayah yang berakhlaq, cerdas, bervitamin dan memberikan kenyamanan disemua aspek.” Jelas Tatang. Tri Wulansari



Owner