full screen background image

Tempat Hiburan Malam Di Sweeping BNNP Bali

Lapan6online.com – Denpasar : Tim Berantas BNNP Bali melakukan sweeping ke sejumblah Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada diwilayah Bali Jumat, 4/8/2017 sweeping dilakukan pukul 22:30 Wita hingga pukul 02:00 Wita ,tempat pertama yang menjadi sasaran operasi tersebut adalah Nirmala Cafe, dengan melakukan tes urine terhadap 15 orang pengunjung, karyawan, manager serta LC (Ladies Companion) dengan hasil 4 orang positif menggunakan narkotika diantaranya 2 orang wanita (LC) positif menggunakan Benzodiazepam, 1 orang pria (pengunjung) positif menggunakan sabu dan 1 orang pria (Pengunjung) positif menggunakan ekstasi,”ungkap AKBP Ketut Artha.

Operasi selanjutnya yakni Lompang Cafe, dengan melakukan tes urine terhadap 14 orang yang terdiri dari pengunjung, staff, manager dan LC (Ladies Companion) dengan hasil 1 orang LC positif menggunakan sabu dan ekstasi, selanjutnya SKY BAMB’Z CAFE, tes urine terhadap 14 orang yang terdiri dari pengunjung, staff, manajer dan LC (Ladies Companion) dengan hasil nihil.

Lokasi terakhir yakni Sekar Wangi, beralamat Desa Negari, BNNP juga melakukan tes urine terhadap 12 orang dengan hasil nihil.

Dari hasil test urine yang kedapatan positif penyalahgunaan narkoba akan dilakukan assesment untuk mengetahui tingkat kecanduan serta akan dikembangkan dari mana mereka memperoleh barang haram tersebut. Black




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *