full screen background image


Ternyata……. AA “Lihai” Berfantasi

Lapan6online – Adanya video wawancara dengan topik FIESTA BABES AMEL 2012, yang dipublikasikan nitizen bernama Denius Lancik pada 30 April 2013 di Youtube. Wawancara singakat artis Amel Alvi yang juga model majalah dewasa ini diabadikan oleh SOOPERBOY.TV, sejak 2012 silam.

Dalam video ini penyuka mobil Range Rover dan pernah bermain sex di dalam mobil, mengungkapkan secara vulgar tentang pengalaman pribadinya secara mendalam (red)

Menurut penelansiran diindikasikan Amel Alvi adalah AA, inisial dari seorang artis yang ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selaatan. bersama mucikarinya di sebuah hotel bintang lima di DKI Jakarta. Tidak lama setelah pemeriksaan, AA dilepas. Menurut polisi, AA masih berstatus saksi.

“Yang diamankan dua orang, yaitu AA sama mucikari. Sampai saat ini, dia masih diperiksa intensif,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan. AKBP Audie Latuheru.

Namun sebelumnya Amel Alvi pun berusaha mengularkan berbagai bantahan setelah namanya disebut di media sosial, bahkan media online, sebagai orang yang diduga punya inisial AA. Seperti ditunjukkan akun Twitternya, Amel Alvi memang dikenal sebagai DJ yang kerap manggung di berbagai kota. Disisi lain, dia juga pernah bermain di beberapa film, seperti Hantu Tuli, Rumah Hantu Pasar Malam, Nenek Gayung, dan Jenglot Pantai Selatan. Dimana dia selalu berperan dengan pakaian seksi.

Namun hingga detik ini inisial AA yang sebenarnya belum ada pernyataan Polres Metro Jakarta Selatan. TIM