full screen background image

Ultah ke Dua Bomber Subang Mereggae

Lapan6online – Subang/ Jawa Barat : Bobotoh Maung Bandung Bersatu atau yang sebutan gaulnya Bomber mengadakan ulang tahun hari jadinya yang ke II yang diselenggarakan di lapang bola Desa Cigugur Kidul, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Minggu,5/2 ).

Acara tersebut dimeriahkan dengan pertunjukan musik bergenre reggae. Dan dihadiri oleh ribuan Bomber fans club  serta tamu undangan lainnya seperti ketua Subang Integration Forum ( SIF ) sekaligus ketua Dewan Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa ( DPCPKB ) dan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Subang.

Walau suasana sangat terik ribuan massa Bomber yang didominasi oleh kalangan anak muda  memadati lapang bola, mereka cukup antusias menikmati suguhan musik reggae yang ditampilakn oleh beberapa grup yang mengisi acara tersebut.

Dalam kata sambutannya ketua Subang Integration Forum dan juga sekaligus ketua DPCPKB kabupaten Subang, Andi Lukman Hakim (Andi Gondrong) ia menyampaikan  didepan ribuan massa yang mayoritas dari kalangan anak remaja tersebut, mengingatkan kepada kaum muda bahwa kaum muda sudah saatnya peduli terhadap kondisi kabupaten Subang . Dan kedepan kaula muda sebagai pemilih pemula , harus cerdas dalam menentukan sikap saat memilih figur pemimpin.

“Pemuda Subang harus peka dengan kondisi subang saat ini, kita butuh pemimpin yang kredibel, yang benar-benar mau meperhatikan kondisi masyarakatnya terutama aspirasi dari kalangan pemuda, agar apa yang diharapkan oleh generasi penerus itu dapat terwujud dengan baik.” Tutur Andi.
Lebih lanjut Andi mengatakan “ Melalui momen ulang tahun hari jadi Bomber yang ke dua ini, jadikanlah momen penting penyatuan sikap kaum muda demi perubahan kabupaten subang kedepan yaitu kearah yang lebih baik.” Harapnya.

Sementara menurut ketua KNPI, Jaka Arizona disela-sela acara ia menyatakan,  dirinya mengharap kepada kaum muda, agar dapat memberi citra positif di lingkungan dan sebagai generasi yang dapat diandalkan.

“Subang membutuhkan pemuda yang kreatif, inovatif, dan punya wawasan kedepan yang baik, agar menjadi generasi penerus yang handal dan mumpuni.”  Pungkasnya. Ghonzales




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *