full screen background image


Unit Intel Kodim 0315/Bintan Tangkap Bandar Sabu

Lapan6online.com – Bintan/Tanjung Pinang : Penangkapan Bandar Narkoba jenis Shabu bernama Ihok (65) oleh personil Unit Intel Kodim 0315/Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, pada hari Senin 21 Agustus 2017 pukul 13.00 bertempat di Pelantar 4 Samping TK Mawar Tanjungpinang.Alamat Pelantar 4 Tanjung Pinang.

Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan dari hasil pengembangan yang di lakukan terhadap rekan pelaku Muhamad Jepri Wahyudi alias Agam yang telah di tangkap terlebih dahulu oleh anggota Intel Kodim 0315/Bintan.

Bandar Narkoba jenis Shabu bernama Ihok (65) oleh personil Unit Intel Kodim 0315/Bintan. Foto2 : News In

Dari pelaku MJW alias Agam di peroleh keterangan sabu yang di milikinya di dapat dari Aseng yang notabene adalah napi di Lapas Kls II Km 18/Kijang.

Kemudian unit intel mengatur siasat untuk menangkap Mengungkap jaringan Aseng dengan menyuruh pelaku MJW alias Agam menghubungi Aseng,berpura pura akan membeli Narkoba Jenis Sabu lagi.

Pelaku Aseng mengatakan pada MJW agar mengambil Narkoba tersebut di Pelantar 4 yang nantinya akan diantar pelaku Ihok (Paman Aseng).

Pukul 13.00 Wib,MJW alias Agam pergi menuju Pelantar 4,.personil Unit Intel Kodim 0315/Bintan, segera mengadakan pengintaian,Muhammad Jepri Wahyudi/Agam tiba di Pelantar 4 Sdr. Ihok langsung menghampirinya untuk memberikan pesanan Sabu,anggota Kodim 0315 tidak membuang waktu dan kesempatan,tim langsung menangkap dengan barang bukti Narkoba sebanyak 2 gram,tersangka dibawa ke Kodim 0315/Bintan untuk dimintai keterangan. Om Endi/Ahmadi