full screen background image

Vitalia; Dari Dugaan “Pesta Sex” dan Memakai Narkoba, Sampai Foto Selfi Dengan Kapolsek

Lapan6online, Jakarta – Model seksi, Vitalia Shesya diciduk anggota Polsek Pademangan, Jakarta Utara, lantaran tertangkap saat mengonsumsi narkotika di kamar hotel kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Namun saat diperiksa penyidik, Vitalia diduga mengunggah foto bersama Kapolsek Pademangan Kompol Benny Alamsyah yang kemudian diunggah di akun Path miliknya. Dalam foto itu, Vitalia dan Benny duduk berdekatan.

Sejumlah petinggi polisi pun mulai angkat bicara atas tersebarnya foto tersebut. Di antaranya Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya Kombes Janner Pasaribu. Tetapi dia mengaku belum melihat langsung foto tersebut.

“Coba saja dulu tanyakan atasannya (Kapolres Metro Jakarta Utara) soal pendapat dia terhadap foto tersebut,” kata Janner ketika dihubungi, Selasa (14/7/2015).

038252100_1436855013-vitalia-sehsya-path-pol2

Menurut Janner, pihaknya belum mengambil tindakan terkait beredarnya foto bawahannya tersebut. “Di sana (Polres Metro Jakarta Utara) juga kan ada Propam,” ucap dia.

Model seksi Vitalia Shesya ditangkap oleh tim polisi dari Polsek Pademangan di sebuah hotel di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 11 juli 2015 lalu. Saat ia ditangkap bersama tiga laki-laki dan empat perempuan, sedang menggunakan narkoba. Ada dugaan mencuat dari fakta ini bahwa selain pesta narkoba, mereka juga melakukan pesta seks.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh pihak kepolisian. “Saya tidak bisa berandai-andai. Secara faktual, itu (pesta seks) tidak saya dapati,” terang Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi saat ditemui di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7).

Setelah beberapa hari tertangkap polisi, Vitalia mengunggah foto bareng seorang polisi di akun Path-nya. Di foto itu, tampak Vitalia duduk di kursi tunggu kantor polisi. Dia mengenakan kaus dan celana jins pendek. Rambutnya digerai ke samping.

Di foto itu, Vitalia tampak tersenyum meski tak bisa menyembunyikan mukanya yang lelah. Di samping dia, duduk seorang polisi menyilangkan kakinya. Si polisi tampak tersenyum.

Di keterangan foto yang ia unggah di Path, Vitalia menuliskan, “Alhamdulillah… Seneng bngt dpt pelayanan yg sngt baik di polsek pademangan… Makasih jg utk kapolsek pademangan pak benny n suport tmn.” (TIM/L6)