full screen background image

Perguruan Karate Wadokai – Dojo SDN 01 Ragunan Juara III Komite Putri UNJ CUP 2017

Lapan6online.com – Jakarta : Dalam ajang bergengsi UNJ CUP perguruan Karate Wadokai – Dojo SDN 01 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan meraih juara III Besar Komite Putri dalam ajang Kejurnas  UNJ CUP 14 -15 Oktober 2017 lalu.
Dalam kejuaraan karate terbuka, UNJ Cup adalah termasuk event yang paling diminati. Tak heran setiap tahun selalu dibanjiri karateka-karateka dari berbagai daerah di Indonesia untuk menjajal kemampuan dalam uji bela diri.

UNJ termasuk barometer prestasi atlet di Indonesia. Tentu saja ini menjadi magnit bagi karateka dalam menambah jam terbang. Sehingga ni juga sekaligus sebagai wahana penyaluran dalam mengekspresikan bakat dan kemampuan untuk seluruh masyarakat pecinta karate.

Dalam kejuaraan karate terbuka, UNJ Cup termasuk even yang paling diminati. Tak heran setiap tahun selalu dibanjiri karateka-karateka dari berbagai daerah di Indonesia untuk menjajal kemampuan.

Sempai Gagad dari Karate Wadokai Jakarta Selatan mengatakan,”Sangat mengapresiasikan ajang Kejurnas UNJ  CUP sangat bagus untuk meningkatkan prestasi karateka – karateka di seluruh Indonesia khususnya bagi pemula, dalam ajang itu sendiri Karate Wadoaki – Dojo SDN 01 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan meraih juara II,juara III dan juara III bersama dalam kategori komite Putri, “ bangganya.

Semangat dari perguruan Karate Wadokai – Dojo SDN 01 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan semakin percaya diri dan yakin atas prestasi mereka dalam  UNJ CUP 2017 lalu, terlebih selalu mendapat perhatian, pendampingan dan pengawalan dari Sempai Gagad, Sempai Bakti dan Sempai Haryadi yang senantiasa mendampangi memberikan support pada mereka. Haris S




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *