full screen background image


Wagub Sandi Belum Tahu Alexis Ganti Nama 4Play

Lapan6Online.com – Jakarta : Polemik ditutupnya Hotel “Surga Dunia” kini sudah dibuka kembali, meski desaign dan temanya berbeda dengan yang Hotel Alexis dahulu, bahkan media sosial alias medsos pun sudah ramai. Nama barunya kali ini 4Play.

Sementara itu  Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku belum tahu dan belum menerima laporan terkait pergantian nama Alexis jadi 4Play.

“Baru tahu sekarang. Belum dapat laporannya,” ucap Sandi kepada wartawan di Balai Kota, Senin (27/11/2017).

Meski belum menerima laporan, Sandi mengaku akan mendukung jika Alexis berubah. Sebab, keberadaan Alexis juga akan mendorong lapangan kerja baru. Namun harus sesuai dengan aturan, ketentuan, dan perizinan yang ada.

“Pemprov DKI Jakarta tengah mendorong pembukaan lapangan kerja yang sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Pembukaan lapangan kerja yang berkualitas dan bisa meningkatkan kesejahteraan warga,” ucap Sandi.

Sandi masyarakat tidak selalu beprasangka buruk pada Alexis. Apalagi jika Alexis benar-benar mau berubah.

“Kalau memang mereka (Alexis) mau berubah kan ada pintu taubat. Jadi pintu yang memungkinkan mereka untuk berubah lini usaha,” imbuh Sandi.
Sandi menjelaskan, pihaknya akan terus memantau keberadaan Alexis. Ia juga masyarakat untuk ikut melakukan pemantauan.

“Kita harus pastikan bahwa yang dilakukan kemarin tidak memperpanjang perizinannya, karena ada laporan masyarakat ada apa namanya penyimpangan,” imbuhnya.

Kabar Alexis ganti nama 4Play dibantah oleh Legal and Corporate Affair Alexis Group, Lina Novita. Menurut Lina, 4Play merupakan bar yang ada di Hotel Alexis dan izin operasionalnya masih berlaku.

Dikatakan Lina, Alexis memiliki enam izin, yakni izin bar, hotel, restoran, karaoke, dan 4Play. Dan semuanya masih berlaku. Menurut Lina, yang belum dapat perpanjangan izinnya hanya griya pijat dan hotel. Red




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *