full screen background image

Waspadai Permen Semprot “Narkoba” Anak Anggota TNI AD Tanah Datar Kejang-Kejang

Lapan6online.com – Batu Sangkar/Sumatera Barat : Ketika banyaknya pemberitahuan yang beredar di berbagai sosial media yang meminta agar para orangtua dan guru untuk bisa mengawasi makanan anak-anak yang banyak bertebaran dan dijual secara bebas mengandung zat Narkoba. Rupanya bukan hanya isapan jempol belaka.

Di wilayah Batusangkar, Tanah Datar, Sumatera Barat seorang anak bernama Rifai berumur 8 tahun ketika pulang sekolah langsung tidur, dan ketika dibangunkan oleh ibunya, sekitar pukul 17.00, anak tersebut tidak juga bangun, malah terlihat kejang-kejang.

Akhirnya korban dilarikan oleh orangtuanya yang bekerja sebagai Staff di Intel Kodim 0307/Tanah Datar ke rumah sakit RSUD Batusangkar, bersama dengan pamannya. Untungnya pihak RSUD segera bekerja cepat dan berhasil mengeluarkan cairan yang dikonsumsi korban dan baunya seperti permen karet.

Namun hingga pukul 19.00 wib, korban tidak juga sadar bahkan kondisi kejang-kejang yang dialami oleh korban semakin parah, bahkan bola matanya memutar dan tubuhnya terasa dingin.

Akhirnya pihak RSUD yang tidak memiliki peralatan yang cukup memadai menyarankan agar pihak keluarga segera melarikan korban ke Rumah Sakit Yos Sudarso Padang. Sambil memberikan rujukan untuk ditangani lebih serius.

Dari pihak keluarga menerangkan jika kondisi korban bermula dari pulang sekolah yang sempat membeli jajan berupa permen yang disemprotkan ke dalam mulut dari pedagang yang sering mangkal di sekolahnya. Tim




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *